Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Sopir Hilang Kendali Kijang Inova Seruduk Truck Di Patuk Gunungkidul



Gunungkidul(Wartajawatengah.com)-Terjadi

Laka lantas yang melibatkan Mobil kijang Inova dan Truck di Jl.Yogya-Wonosari Km.18, tepatnya Wilayah Dusun Patuk,Kalurahan Patuk, Kabupaten Gunungkidul,Saptu(30/03/2024).



Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil

Kijang Inova dengan nopol AB 1785 OH yang

dikemudi TH(48)Warga Krapyak wetan Rt002,

Panggungharjo ,Sewon ,Bantul. Kendaraan tersebut bertabrakan dengan Kbm Truk Mitsubishi Colt Diesel dengan Nopol AB 8501 ME ,yang dikemudi AN(31)warga,Junut Lor Rt 001 / Rw 003, Sukorini, Manisrenggo, Klaten.


Kronologi kejadian kecelakaan lalulintas hari Sabtu 30 Maret 2024 ,pukul 13.10Wib.Sebuah mobil Toyota Kijang Inova yang dikendarai TH(48),melaju dari arah Timur/Wonosari menuju arah Barat/Yogyakarta dengan kecepatan sedang. Sesampainya pada jalan lurus, marka jalan kuning tidak terputus mobil Toyota Kijang Inova oleng kekanan dan kehilangan kendali. Dalam waktu bersamaan datang Truk yang dikendarai AN(31),melaju dari arah Barat / Yogyakarta menuju Timur / Wonosari. Karena jarak yang dekat Toyota Kijang Inova menabrak Truk, demikian terjadilah kecelakaan.



Tidak ada korban jiwa,dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut mngakibatkan Kendaraan Kijang Inova Nopol AB 1785 OH body depan ringsek.

Mobil truck Mitsubishi colt diesel nopol AB 8501 ME ,roda belakang kanan patah dan ditaksir kerugian materi dalam kecelakaan

Laku lintas ini di tafsir sekitar 20jt rupiah.


(Red/Haris)

Posting Komentar

0 Komentar