Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Merenggut 2 Nyawa Korban Lakalantas Di Bulusulur Wonogiri



Wonogiri(Wartajawatengah.com)–Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua minibus dan dua korban meninggal dunia, di ruas jalan Wonogiri–Ngadirojo, Kalurahan Bulusulur,Kecamatan

Wonogiri ,Kabupaten Wonogiri, Saptu (30/03/2024).


Kapolres Wonogiri AKBP.Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP.Anom Prabowo mengatakan, kecelakaan itu terjadi di jalan raya Wonogiri–Ngadirojo di depan SDN 1 Bulusulur pada Sabtu 30 Maret 2024,sekitar pukul 04.40Wib.



Kronologi kejadian,berawal saat mobil minibus Daihatsu Granmax dengan nopol AG 1931 LQ yang dikemudikan FN (22) warga Blitar,Jawa Timur,melaju dari arah Ngadirojo menuju Wonogiri mengalami pecah ban bagian kanan depan.Peristiwa pecah ban tersebut menyebabkan hilang kendali,menyebabkan mobil Oling ke jalur sisi kanan jalan melebihi garis tengah hingga melawan arah.



Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju travel minibus Isuzu Elf nomor 7564 AQ yang membawa 15 penumpang. Mobil travel itu dikemudikan SG(53) WargaJatisrono Kabupaten Wonogiri,kedua mobil tersebut akhirnya bertabrakan.


“Dua orang meninggal dunia dalam peristiwa itu,” Tutur Anom.


Korban meninggal dunia dalam peristiwa naas tersebut FN(22)warga Blitar,yang merupakan pengemudi Daihatsu Gran Max.Berikut korban meninggal lainnya, PM(59) warga Jatisrono, Wonogiri yang merupakan salah satu  penumpang Isuzu Elf.Sementara pengemudi Isuzu Elf dan belasan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat.


Korban selamat dan meninggal dalam peristiwa tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Wonogiri. Di sisi lain, kondisi dua mobil yang terlibat kecelakaan itu ringsek di bagian depan,saat ini pihaknya masih melakukan evakuasi dan pemeriksaan saksi-saksi.






(Red/ E.R/Giyarto)

Posting Komentar

0 Komentar