Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Penemuan Mayat Janda Muda Tergeletak Diarea Parkiran Pantai Lorong Cemoro Parangtritis

 

Yogyakarta(Wartajawatengah.com)Dua orang pemancing ketika hendak melakukan aktivitas memancing dikejutkan dengan adanya mayat tergeletak di Area Parkiran Pantai  Lorong Cemoro Parangtritis ,Kretek ,Bantul, DIY, Senin (08/04/2024).


Mayat yang ditemukan oleh 2 orang  pemancing ternyata berjenis kelamin perempuan dengan beberapa luka.Hal ini dijelaskan oleh Kasi Humas Polres Bantul,AKP I Nengah Jeffry Prana Widyana menuturkan, mayat tersebut ditemukan sekira pukul 06.30 WIb, korban ditemukan tergeletak di area parkir Pantai Lorong Cemoro. 


"Jadi ada pemancing yang hendak memancing. Di jalan menemukan korban tergeletak di tengah lorong," Tutur Jeffry.


Kronologi kejadian pada hari Senin pagi, sekiranya pukul 06.30 WIB, 2 orang pemancing tiba di lokasi Pantai Lorong Cemoro ,Parangtritis ,Kretek, Bantul, dengan maksud untuk memancing. Pada saat masuk Pantai Lorong Cemoro melihat ada orang tergeletak di depan parkiran sepeda motor.


Kemudian setelah memakirkan sepeda motor di tepi pantai salah satu dari mereka, mengecek orang yang tergeletak tersebut. Ternyata mereka mendapati orang tergeletak tersebut ,sudah  dalam keadaan meninggal dunia. 


"Mereka kemudian melaporkan kepada petugas Polri yang sedang melaksanakan tugas di simpang 4 JJLS Depok Parangtritis Kretek Bantul, " imbuh Jeffry.


Sesaat kemudian, polisi bersama petugas Puskemas Kretek dan Tim Inafis Polres Bantul mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi. Dalam pemeriksaan diketahui wajah korban sudah kemerahan, luka di bagian telinga kanan dan kepala bagian kanan belakang. 


Di samping itu korban juga mengalami luka memar di leher sebelah kanan. Korban memakai BH warna biru tua, kaos biru tua celana warna hitam, celana dalam pink dan memakai pembalut/Softek, korban juga menggunakan bulu mata dan kaos biru tua. 


"Ada Lebam jenazah di punggung sebelah leher kiri lebam melingkat," terang Jeffry.


Dalam proses identifikasi diketahui jika korban adalah GS (27), Perempuan asal Dusun Tunjung Rt.06/ Rw.01,Desa Tunjung, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas,Jawa tengah,perempuan tersebut menyandang status janda. 


"Pasca adanya penemuan mayat Polisi masih menyelidiki kasus ini. Belum dipastikan korban pembunuhan atau bukan, masih dalam penyelidikan karena perhiasan masih melekat," pungkas Jeffry.


(Red/Mawan)

Posting Komentar

0 Komentar