Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Brakk!!! Gagal Nyalip Terjadi Laka-lantas Di Depan SMA 2 Playen


Gunungkidul ( Wartajawatengah.com ) - Terjadi kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan remaja masih duduk sekolah, gagal menyalip tepatnya di jalan Jogja - Wonosari, Depan SMA 2 Playen, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Rabu (15/05/2024).


Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi saat kami konfirmasi membenarkan kabar tersebut, peristiwa kejadian laka-lantas hari Selasa 14 Mei 2024, sekitar pukul 18:00 Wib. Korban berinisial FC (16) Warga Jalakan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul.


Kronologi kejadian, bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra nopol AB 5268 LM, melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari dengan kecepatan tinggi, korban hendak menyalib kendaraan didepannya namun usaha menyalip gagal. Kemudian motor korban menyenggol bagian belakang sisi kanan mobil yang belum tau identitasnya, sehingga korban oleng kesebelah kanan dan dari arah yang berlawanan. Disaat bersamaan melaju dengan kencang Truk yang belum tahu identitasnya , korban terjatuh mengakibatkan luka-luka, Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit. Dikarenakan luka Korban cukup parah nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.


" Benar, adanya kecelakaan yang melibatkan mengendarai sepeda motor, gagal menyalip berakir oleng. Masih dalam penyelidikan guna mengungkap identitas kendaraan yang terlibat dalam Kecelakaan ini", Tutur Iptu Darmadi.


Pihaknya menambahkan, Unit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul saat ini masih  menangani kasus tersebut untuk dilakukannya penyelidikan pengungkapan identitas kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut.


"Himbauan bagi para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati utamakan keselamatan dalam berkendara" Pungkas Iptu Darmadi.


(Red/ Haris )

Posting Komentar

0 Komentar