Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Terjadi Kecelakaan Kerja Pria Paruh Baya Tertimpa Pohon Saat Menebang

Gunungkidul ( Wartajawatengah.com) -Terjadi kecelakaan kerja, pekerja tebang kayu tertimpa pohon, Korban warga Padukuhan Menggoran II, Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen, Senin (13/05/2025).



Lurah Bleberan Bambang Fajarudin membenarkan, telah terjadi kecelakaan kerja yang menimpa warganya Ngadimin (55), warga Padukuhan Menggoran II, Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen, kejadian pada hari Minggu 12 mei 2024, kurang lebih pukul 11:30 WIB.


"Korban memang berprofesi sebagai tenaga gergaji kayu dan juga jual beli kayu, korban dinyatakan meninggal dunia dilokasi kejadian, karena luka dibagian kepala cukup parah" Tutur Bambang.


Kronologi kejadian, pada saat penebangan pohon yang di gergaji sudah roboh, namun nyangkut dipohon lain, korban berusaha mengambil tali yang tak jauh dari pohon tersebut. Tiba-tiba pohon yang nyangkut lepas dari sangkutan pohon lain, dan korban tidak bisa menghindari kecelakaan pun terjadi kayu tersebut menimpa korban.


"Korban sempat dilarikan ke RSUD Wonosari oleh warga, namun sesampainya di RSUD  korban sudah meninggal dunia, luka korban cukup parah" Pungkas Bambang.


(Red/Haris )

 

Posting Komentar

0 Komentar