Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Diperkirakan Kenaikan Pemudik Lebaran Mencapai 50%




Gunungkidul(Wartajawatengah.com)-Rapat koordinasi Lintas Sektoral Dalam rangka Pengamanan menghadapi hari raya Idul Fitri 1445 H / 2024 bertempat di Ruang Rapat Handayani,Kabupaten Gunungkidul,Kamis (28/3/2024).


Dalam kegiatan koordinasi tersebut turut hadir Bupati Gunungkidul, Kapolres, Dandim, Kepala Dishub Gunungkidul dan Stakeholder terkait. 


Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta menyampaikan, adanya kenaikan pemudik berdasarkan survey 50% pergerakan dari tahun kemarin.


" Adanya lonjakan kenaikan pemudik lebaran sekitar 50% ,tahun kemarin 123juta pemudik

Kalau tidak salah. untuk saat ini diperkirakan berdasarkan survei menjadi 193jt Pemudik",Tutur H.Sunaryanta.


Bupati Gunungkidul berharap,untuk selalu bekerjasama agar berlangsung lancarnya keamanan mudik hari raya idul Fitri 1445h dan 

liburan wisata lebaran 2024.



" Pasti dalam liburan idul Fitri nanti,adanya tujuan wisatawan ke titik-titik tertentu supaya

terbantu lancar,segera untuk dipersiapkan jangan sampai terjadi segala sesuatu seperti halnya tahun-tahun kemarin",Pungkas H.Sunaryanta.


Seperti diketahui Rakor Lintas Sektoral yang digelar adalah sebagai langkah persiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H / 2024 di Wilayah Hukum Polresta Gunungkidul.


Bupati berharap untuk kerjasamanya semua

pihak,Pemerintah Daerah,TNI,Polri,Dan juga unsur Masyarakat dapat bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Gunungkidul di momen lebaran Hari raya idul

Fitri 1445 /2024.




(Red/Pupung)


Posting Komentar

0 Komentar