Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Brak!! Terjadi Tabrakan Melibatkan Mobil Doble Kabin Dan Pikup Di Ngadirojo


Wonogiri (Wartajawatengah.com)- Terjadi laka-lantas yang melibatkan dua kendaraan jenis mobil Pikup dan Doble kabin, tepatnya di jalan Wonogiri-Pacitan, Dusun Gobeh, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Minggu (12/05/2024).


Menurut keterangan warga yang tak mau disebutkan identitasnya, kronologi kecelakaan mobil pikup melaju dari arah Utara daerah Ngadirojo menuju selatan arah Baturetno. Diduga hendak menyalip kendaraan yang berada didepan hingga posisi mobil melewati garis Marka jalan, disaat bersamaan dari arah berlawanan yaitu arah selatan menuju Utara, melaju mobil jenis Doble kabin, sehingga terjadilah tabrakan.


"Terjadi Kecelakaan hari Minggu 12 Mei 2024, sekitar pukul 07.00 WIB tadi terdengar suara keras. Saya mengira ban pecah, ternyata kecelakaan," Kata Warga.


Berdasarkan informasi yang diterima dari saksi Warga, mobil pikup tersebut membawa penumpang seorang anak berusia dua tahun serta satu kernet dan sedangkan mobil double cabin hanya berisi seorang sopir.


"Sopir pikap dan anaknya kejepit, kernetnya bisa keluar sendiri. Sopir double cabin terjepit tapi bisa dikeluarkan warga," jelas warga.


Kejadian tersebut korban dilarikan ke Rumah Sakit guna untuk pertolongan, Informasi yang didapat korban adalah warga Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri Kota," kata Warga.


Hingga berita ini diunggah berdasarkan kesaksian narasumber warga yang tak berkenan disebut namanya, belum ada konfirmasi dari dinas terkait guna pemberitahuan kondisi perkembangan korban.


Himbauan, pemberitaan ini semoga dijadikan edukasi agar selalu menjaga kehati-hatian dalam berkendara, dan pastikan kendaraan anda dalam kelayakan jalan. Semoga anda dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan dan selamat sampai tujuan.


(Red/Giyarto)

Posting Komentar

0 Komentar