Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Terjadi Kecelakaan Lalu-Lintas Gagal Nyalip Dijalan Wonosari-Baron



Gunungkidul(Wartajawatengah.com)- Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wonosari - Baron, tepatnya di sebelah Utara Simpang empat Klinik Multazam Padukuhan Karanggumuk, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, pada Sabtu (13/04/2024).



Sekiranya pukul 20.30 Wib,terjadi kecelakaan

lalu-lintas yang melibatkan sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol AB 5856 DO, juga

melibatkan Sepeda motor Supra dengan Nopol AB 5391 FM dan mobil Nissan March Nopol AB 1668 WO , yang dikemudikan oleh Eko Wahyudi, warga Padukuhan Blimbing, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari.


Kronologi kecelakaan bermula mobil Nissan yang dikemudikan Eko Wahyudi, yang melaju dari arah Utara menuju ke Selatan dengan kecepatan sedang.

Pada saat yang bersamaan saat arus lalu lintas sedang ramai, dari arah Selatan melaju sepeda motor Honda Scoopy yang kala itu hendak menyalip mobil di depannya.


"Pengendara sepeda motor Scoopy gagal nyalip, kehabisan jalan terus nabrak saya. dari depan,” Kata Eko Wahyudi.


Dari arah Selatan melaju pula sepeda motor Supra Nopol AB 5391 FM , dan menabrak sepeda motor scoopy hingga terjatuh di tengah jalan. 


Kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka,sehingga harus dilarikan ke RSUD Wonosari. Hingga berita ini di unggah,  belum ada konfirmasi dari informasi selanjutnya.


(Red/Pupung)



Posting Komentar

0 Komentar