Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Akibat Gandir Dibelakang Rumah


GUNUNGKIDUL, DIY (Wartajawatengah)_ Ditemukan dibelakang rumah seorang pria paruh baya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Terjadi tepatnya di Wilayah Padukuhan Bareng, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Selasa (04/06/2024).


Kapolsek Tanjungsari, AKP Agus Fitriyatna menuturkan, bahwa korban berinisial K (58),Warga Padukuhan Bareng, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari.


Kronologi pertama kali ditemukan korban K(58), di halaman belakang rumah oleh tetangganya pada hari Selasa 4 Juni 2024, kurang lebih pukul 08.30 WIB.


Saat itu tetangga korban hendak membakar sampah di halaman belakang rumah, justru mendapati K(58) sudah dalam keadaan gantung diri di pohon jati. Kemudian tetangga atau saksi memanggil keluarga korban dan tetangga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanjungsari dan dilanjutkan membawa korban  K(58) Ke Puskesmas Tanjungsari guna untuk pemeriksaan.


" Setelah mendapat laporan, anggota kita segera mendatangi TKP. Korban mempunyai riwayat sakit asma,” ucap AKP. Agus Fitriyatna.


Hasil pemeriksaan dari pihak Puskesmas Tanjungsari, bahwa korban dinyatakan meninggal dunia murni karena gantung diri, seta hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.


" Diperkirakan kejadiannya, setelah Sholat Subuh,” Pungkas Agus Fitriyatna.


(Red/Bowo)

 

Posting Komentar

0 Komentar