Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Terjadi Kecelakaan Tunggal Pengendara Sepeda Motor Terperosok Ketebing Jalan


GUNUNGKIDUL, DIY (Wartajawatengah.com)_Terjadi kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Bead, di jalan Yogyakarta - Wonosari KM 24, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Jumat (07/06/2024).


Menurut kesaksian warga setempat yang enggan disebut identitasnya menuturkan, telah terjadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor jenis Honda Bead dengan nomor polisi AB 2869 EM, dengan nama pengemudi Lukman Nur Bintoro (20), Warga Budegan II, 08/11, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.



Kronologi Kejadian, sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 2869 EM melaju dari Barat atau dari Yogyakarta menuju arah Timur atau Wonosari dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP pada jalan menikung ke kiri, marka jalan kuning tidak terputus, tiba-tiba sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 2869 EM tersebut, melaju terlalu kekiri dan oleng kemudian menabrak pembatas jalan dan terperosok dari tebing jalan sedalam kurang lebih 5 meter.


Dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengakibatkan, Lukman Nur Bintoro (20), mengalami luka lecet wajah dan lutut, lecet di bagian tangan, diduga Patah tulang Paha kiri dan patah tulang pergelangan kaki kiri, selanjutnya korban dilarikan Kerumah Sakit guna untuk mendapatkan penanganan medis.


Dalam peristiwa kecelakaan tersebut sepeda motor Honda Bead dengan nomor polisi AB 2869 EM, mengalami kerusakan bodi depan penyok dan bodi lecet, lampu depan pecah serta spion kanan pecah.


Dalam pemberitaan tersebut semoga untuk edukasi, agar selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan, kapanpun dan dalam kondisi apa pun.

Setiap pengendara wajib waspada dan selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan bersama.


(Red/Haris)



 

Posting Komentar

0 Komentar