Ticker

6/recent/ticker-posts

Villa Kanjeng Mami Tawangmangu Keren Dan Estetik Suguhkan Pemandangan Alam


KARANGANYAR, JATENG (Wartajawatengah.com)_ Villa Kanjeng Mami menawarkan hunian bersama keluarga serasa milik pribadi, yang berlokasi tidak jauh dari tempat wisata Tawangmangu. Tepatnya di Wilayah Krangean, Kalurahan Nglebak, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (07/06/2024).


Villa Kanjeng Mami juga mempunyai fasilitas penginapan dan camping ground untuk yang ingin berkemah diluar. Jika ingin menginap dengan nuansa luar atau camping ground atau tenda juga bisa, Villa Kanjeng Mami Tawangmangu hunian wisata yang cocok untuk singgah keluarga besar.



Villa Kanjeng Mami Tawangmangu memiliki dua lantai dengan 6 kamar queen sized bed, 4 kamar mandi (Air hangat dan Dingin). Villa Kanjeng Mami Tawangmangu dilengkapi fasilitas 2 dapur, TV, 2 Ruang Karaoke Keluarga, area parkir, WiFi, Studio Foto dan area santai keluarga.


Villa Kanjeng Mami Tawangmangu menghadirkan pemandangan alam pegunungan dan perkebunan hijau yang menenangkan. Harga Showtime semua fasilitas Villa Kanjeng Mami Tawangmangu di bulan Promo hanya Rp 2,5 juta.


Jarak Villa Kanjeng Mami Tawangmangu dengan Wisata Tawangmangu Wonder Park dan Wisata lainnya, hanya sekitar 1 kilometer, dapat ditempuh perjalanan selama 5 menit.


(Red/ Pupung)








 

Posting Komentar

0 Komentar