Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Pengunjung Wisata Heha Sky View H+1 Lebaran Mulai Dibanjiri Rombongan Keluarga



Yogyakarta(Wartajawatengah.com)-Antusias

pengunjung masuk obyek wisata lebaran

ke 2 Hari raya idul Fitri 1445H/ 2024M,salah

satu obyek wisata Heha Sky View,Jl.Dlingo- Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (11/04/2024).


HeHa Sky View menyajikan tempat selfie, food stall, dan resto, Tempatnya sangat menarik

banyak spot foto keren dengan pemandangan langit dan Kota Jogja dari ketinggian.Heha Sky View, dipadati pengunjung pada H+1 Lebaran atau hari kedua Hari Raya Idul Fitri 2024,yang terlihat dari antusias pengunjung masuk pada pukul 08.00 WIB dan didominasi pengunjung keluarga atau rombongan mobil.


Koordinator parkir Heha Sky View,Jumarno

Mengatakan,pengunjung mulai memadati

Heha Sky View pehari ini didominasi oleh

Pengunjung rombongan atau keluarga.


“Untuk hari ini antusias pengunjung sangat padat terlihat dari data yang masuk pada pukul 08:00 Wib,rata-rata pengunjung rombongan atau bermobil keluarga,”kata Jumarno.


Kunjungan wisata Heha Sky View,diprediksi bakal terus meningkat di H+2 hingga H+4 Lebaran. Oleh sebab itu, pihaknya tengah melakukan sejumlah langkah antisipasi, termasuk menyediakan sentral parkir.


"Kami melihat dengan tahun lalu di mana puncak kunjungan di hari kedua, ketiga, keempat lebaran. Tahun ini kami memprediksi hal yang sama di hari ini, hari kedua hingga nanti hari keempat, kami prediksikan jadi puncak kunjungan wisatawan yangi ingin merayakan liburan di Heha Sky View"Pungkas Jumarno.


(Red/Pupung)


Posting Komentar

0 Komentar