Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Spesies Harimau Benggala Yang Hampir Punah Kini Melahirkan Tiga Bayi Di Solo Safari



Surakarta(Wartajawatengah.com)- Dengan sukacita yang besar, Solo Safari umumkan kelahiran tiga bayi harimau Benggala pada tanggal 2 Maret 2024 silam,dan diumumkan

secara resmi dengan jumpa pers pada,Kamis

(11/04/2024).


General Manager pengelola Solo Safari Shinta

menuturkan,anak harimau ini merupakan keturunan dari pasangan Randy harimau Benggala jantan berusia 14 tahun, dan Rasna harimau Benggala betina berusia 9 tahun, yang keduanya merupakan penghuni tercinta di Solo Safari.


"Kelahiran bayi harimau ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami," kata Sinta.


"Tidak hanya menambah jumlah keluarga besar kami di Solo Safari, tetapi juga memberikan harapan baru bagi pelestarian spesies harimau benggala yang terancam punah. Kami bangga bahwa Randy dan Rasna dapat memberikan kontribusi penting bagi upaya konservasi kami."Imbuh Sinta.


Bayi harimau Benggala tersebut lahir dalam keadaan sehat dan telah menunjukkan tingkah laku yang sangat lucu dan menggemaskan, menarik perhatian semua yang berkesempatan melihat mereka.


Pengunjung Solo Safari akan memiliki kesempatan untuk melihat kepolosan dan keceriaan bayi - bayi harimau ini mulai 11 April 2024 di area khusus yang telah disiapkan untuk memastikan kenyamanan mereka dan keamanan pengunjung.


Solo Safari berkomitmen penuh terhadap pelestarian satwa liar, terutama spesies yang terancam punah seperti harimau Benggala yang merupakan spesies harimau terbesar kedua di Dunia. Kelahiran ini menjadi bagian dari program pelestarian kami yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan terhadap pelestarian satwa liar.


(Red/Sumawan)






Posting Komentar

0 Komentar