Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Diduga Serangan Jantung Tukang Servis Termos Meninggal Dunia Diwarung Soto


Wonogiri (Wartajawatengah)–Ditemukan seorang tukang servis termos meninggal dunia di sebuah warung soto di Dusun Tawangsari, Desa Pagutan, Kecamatan Manyaran, Selasa (14/05/2024).


Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo menuturkan, dentitas korban (STM), pria berumur 61 tahun. Warga asal Karangsari, Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri. Meninggal dunia, diduga mengalami serangan jantung.


Menurut keterangan saksi, kronologi kejadian korban datang ke warung soto diwilayah Desa Pagutan, pada Senin 13 Mei 2024, pukul 14.30 WIB. Korban (STM), mengendarai sepeda Honda Beat dengan Nomor Polisi AB 6733 QW, Korban (STM) sempat memesan nasi soto di warung tersebut.


Sebelum nasi soto dihidangkan, Korban (STM) terlihat lemas dan tidak sadarkan diri. Kondisi tersebut lantas menggegerkan dan membuat panik pemilik warung serta pengunjung, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manyaran.


Personel Polsek Manyaran seusai mendapatkan laporan, selanjutnya menghubungi Puskesmas Manyaran untuk segera merapat kelokasi.


“Dari pemeriksaan awal oleh tim medis puskesmas Manyaran menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” Tutur Anom.


Berdasarkan keterangan keluarga korban, korban (STM) sudah tiga hari ini mengeluhkan tidak enak badan. Keluarga korban sudah menerima bahwa kejadian ini murni sebuah musibah, dan tidak berkenan untuk dilakukan autopsi pada korban.


"Himbauan untuk warga masyarakat,untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi kesehatan saat beraktivitas".



(Red/Giyarto)

Posting Komentar

0 Komentar