Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Kapolres Gunungkidul Berkunjung Silaturahmi Kerumah Korban Peristiwa 15 Mei 2023


Gunungkidul (Wartajawatengah.com)- Jajaran Polres Gunungkidul mengujungi rumah alm. Aldi Apriyanto, korban penembakan oknum polisi (MK) pada peristiwa Senin 15 mei 2023 di lokasi hiburan bertempat di Padukuhan Wuni, Kalurahan Nglindur, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Kamis (16/05/2024).


Kapolres Gunungkidul AKBP. Edy Bagus Sumantri, S.I.K mengatakan, pihaknya ingin memberikan dukungan moril secara langsung kepada keluarga, khususnya kepada orang tua korban. Serta berkunjungnya Kapolres Gunungkidul beserta jajarannya tidak ada maksud lain, hanya sekedar silaturahmi dan masih dalam momen lebaran sekaligus halal bilhalal kepada keluarga besar korban.


" Kedatangan kami tidak ada maksud dan tujuan lain, karena lama tidak silaturahmi hari ini karena masih dalam momen lebaran, sekalian kita halal bilhalal," Tutur Edy.


Kaur Pangripto Pemkal Nglindur Totok Wahyudi, yang mewakili keluarga menuturkan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Gunungkidul beserta jajarannya.



" Saya selaku wakil keluarga, mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres beserta jajarannya. Dan dikarenakan kunjungan ini dalam momen silaturahmi lebaran, keluarga kita apabila ada kesalahan, dalam menjalin silaturahmi satu tahun ini, kami juga haturkan mohon maaf lahir batin," Ucap Totok.


Dalam kesempatan ini, Keluarga besar Korban juga hadir memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi  Kapolres Gunungkidul beserta jajarannya. Keluarga Korban menyambut baik, langkah positif kepolisian untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi momentum memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat seperti halnya polri dicintai karena melindungi dan mengayomi masyarakat.


(Red/Windi/Totok)






 

Posting Komentar

0 Komentar