Ticker

6/recent/ticker-posts
Slide 1 Slide 2

Hilang, Seorang Pria Warga Banaran Ditemukan Meninggal Dunia Di Kali Mojo


GUNUNGKIDL, DIY (Wartajawatengah.com)_

Ditemukan mayat seorang laki-laki di Kali Mojo, Kalurahan Banaran V, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Jumat (07/06/2024).


Kapolsek AKP.Sigit Teja Kusuma saat dikonfirmasi media membenarkan kabar tersebut, telah ditemukan korban tengelam dalam keadaan meninggal dunia di Kali Mojo.


Diketahui Korban berinisial RBS (27), Warga Banaran V, Rt.23/ RW.05, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Kronologi kejadian awal, Pada hari kamis 6 Juni 2024 sekiranya Pukul 19.00 WIB, Korban meninggalkan rumah, dan korban tak kunjung pulang sampai Pukul 22.00WIB. Kemudian warga mencari diseputaran Kalurahan Banaran, selang beberapa waktu akhirnya Korban RBS(27) ditemukan oleh warga, sekitar pukul 01.30WIB, di Sendang Mojo, Daerah Banaran V dengan keadaan meninggal dunia.


" Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, kondisi tubuh sudah membiru. Korban langsung dibawa kerumah duka dan selanjutnya dilakukan pemakaman," Tutur AKP. Sigit Teja Kusuma.


Pihaknya menambahakan korban RBS (27) Seseorang yang memiliki kebutuhan khusus, dan pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut.


(Red/ Haris)

 

Posting Komentar

0 Komentar