Ticker

6/recent/ticker-posts

Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Diperairan Pantai Baron


GUNUNGKIDUL, DIY(Wartajawatengah.com)_

Telah ditemukan mayat mengapung, dengan kondisi membusuk tanpa identitas sebut saja (mr.x), di Perairan Pantai Baron, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, DIY, Selasa (09/07/2024).


Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi II Pantai Baron, Marjono melalui sekertaris Surisdiyano menuturkan, adanya laporan dari nelayan SY(50), warga Ngepung, Kelurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, dalam perairan Pantai Baron kurang lebih radius 5 mil menemukan mayat mengapung.


"Iya, penemuan sekitar pukul 10.00 WIB," kata  Surisdiyanto.


Setelah mendapat laporan, petugas Satlinmas langsung menerjuankan 20 personel, menggunakan kapal. Korban berhasil dievakuasi kurang lebih pukul 11.30WIB, korban dibawa mendarat, ke Pos Satlinmas Pantai Baron, dilanjutkan di bawa ke RSUD Wonosari guna penanganan lebih lanjut.


"Langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Wonosari. Tidak ada identitas sama sekali," Imbuh Surisdiyanto.


Surisdiyanto mengatakan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Tanjungsari terkait penemuan tersebut.


"Kami langsung koordinasi dengan pihak kepolisian," kata Surisdiyanto.


Diketahui mayat tanpa identitas (mr.x), berjenis kelamin laki-laki, dengan wajah yang sudah rusak sudah tidak dikenali, menggunakan celana dalam serta memakai singlet warna putih.


Bagi sanak saudara yang mencari keluarganya, yang dimungkinkan hilang di perairan laut selatan, belum ditemukan dengan ciri-ciri yang sama, bisa konfirmasi kepada petugas SAR Linmas Wil Ops II Pantai Baron, guna mendapatkan informasi lebih lanjut.


(Red/Eko.pras)

 

Posting Komentar

0 Komentar