Ticker

6/recent/ticker-posts

Penyambutan Kedatangan Jemaah Haji Asal Gunungkidul Tiba Dikampung Halaman


GUNUNGKIDUL, DIY (Wartajawatengah.com)_ Penyambutan kedatangan ratusan jemaah haji asal Gunungkidul kembali di kampung halaman, digelar Taman Budaya Kabupaten Gunungkidul, Senin (08/02024).


Penerimaan jemaah haji asal Gunungkidul pada hari Minggu 7 Juli 2024, Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Gunungkidul, Drs H. Saban Nuroni MA, mengatakan, ada 320 orang jemaah haji asal Gunungkidul.


"Terdiri dari 315 jemaah Gunungkidul 4 jemaah mutasi dari daerah lain yang semuanya berada di tiga kloter yakni 51 SOC, 52 SOC, dan 8 SOC," tutur Saban Nuroni.


Ia juga menyampaikan alhamdulilah, semua peserta haji dapat kembali dengan selamat, dan ada 1 jemaah asal Panggang yang sedang dirawat di Jeddah, juga 1 jemaah yang belum selesai.


"Alhamdulillah semua yang kembali ke Gunungkidul semuanya, dalam keadaan sehat dan semoga menjadi haji yang mabrur," pungkas Saban Nuroni.



Kedatangan jamaah Haji disambut langsung Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta, diucapkan selamat datang, serta selamat atas keberhasilannya telah menunaikan haji, untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kembali ke Gunungkidul ini menjadi haji yang mabrur.


"Mudah mudahan bapak ibu, dapat menikmati dan mendapatkan hikmah, dalam menjalani ibadah," H.Sunaryanta.


Adapun petugas yang mendampingi kloter 52 SOC yaitu Taufik Ahmad Soleh S.Ag MA (TPHI), Fathurrohim Zainuddin Yusuf (TPIHI), dr. Nuri Cahyawati (TKH Dokter), Eny Retnaningsih S.ST., Ners (TKH Perawat), MD Gunawan, AMK (TKH Perawat), dr. Vivin Ratri Kurniasari (PHD Dokter), dan Purwo Yunianto SST, MMR (PHD Administrasi Umum).


(Red/Mawan)


 

Posting Komentar

0 Komentar